CEMPAKA

Padepokan Cempaka Wulung

Konsultasi Tarot

Insya Allah Kami Melayani Konsultasi online :

Silahkan sertakan identitas diri, foto close up, dan sekelumit permasalahan

atau kirimkan hal tersebut melalui e-mail kami

abizahra777@gmail.com

Konsultasikan via mobile phone/HP 087737357233 (No SMS)

Waktu konsultasi 13.00 – 22.00 WIB

Tanpa mengurangi rasa hormat tidak melayani segala jenis pengetesan atau coba-coba

Wassalam

================================================

Masalah dalam Kehidupan sangat komplek dari masalah Ekonomi:Pekerjaan,Karier,Tempat Usaha  masalah Rumahtangga:Keharmonisan Pasutri,Perjodohan,Hubungan dgn Anak,Orang tua masalah Kesehatan:Sakit fisik kronis maupun Akut   Kegagalan dalam menyelesaikan suatu masalah kadang kala membuat seseorang bingung menentukan arah hidupnya(kebuntuan berpikir) & Beban Emosional(beban psikologis)  Pada Kondisi Sulit seperti Sekarang semua harus dijalani dengan Sabar & hati-hati secara Bijaksana. Kami akan bantu anda menemukan solusi melalui pembacaan seni baca tarot dan angka-angka tarot.

Tarot digunakan sebagai sarana untuk lebih memahami diri sendiri dan menghimpun wawasan untuk masa depan.Tarot memberi petunjuk kepada penanya, tentang pertanyaan sederhana yang sifatnya praktis atau masalah yang lebih komplex. Tarot juga membantu melakukan identifikasi setiap rintangan yang dihadapi oleh penanya dan terhadap ragam sumber daya yang dimiliki untuk menyelesaikan permasalahan.Bila penanya memilih kartu, artinya akan mereflesikan citra batin dirinya, yang dapat tercermin pada waktu pembacaan. Kadangkala dengan sangat mudah penanya mengakui apa yang di ungkap; pada waktu yanglain mungin akan menemukan untuk yang pertama kali sebuah aspek dan dirinya sendiri.

Pada setiap sesi konsultasi yang ada, ditawarkan berbagai bentuk konsultasi atas segala pertanyaan yang ada, yang meliputi.

Cinta
Karier
Potensi Diri
Keluarga
Masa Lalu Regresi
Past Life
Karma / Sebab Akibat
Perspektif Masa Depan
dll

Apabila anda membutuhkannya silahkan hubungi kami baik telephone ataupun bertemu langsung Contact Us

Biaya Konsultasi :

1.SGD. 38,00/hour

2. Konsultasi Khusus : SGD. 888,00

Apabila berminat Untuk pemesanan silahkan hubungi saya melalui

+6287737357233

28C18DF8